Tips 9 Hal Dari Pria Yang Tidak Disukai Wanita

Tips 9 hal dari pria  yang tidak disukai wanita
9 Hal dari pria yang tidak disukai
wanita. Getty Images
Tips 9 hal dari pria yang tidak disukai wanita ini perlu di baca para pria. Halo para pria, Anda harus tau hal-hal apa saja sih yang paling tidak disukai wanita terhadap Anda! Mungkin saja selama ini Anda tidak sadar, setiap kali jalan berdua dengan teman wanita Anda dan melakukan kebiasaan buruk ini berkali-kali.

Kebanyakan para pria ini menganggap bahwa hal itu biasa-biasa saja, sehingga mereka cenderung tidak memperdulikannya.

Hal yang paling fatal lagi, mereka berpikir bahwa memang dunia pria begitu adanya! "Itu memang duniaku sebagai seorang pria" hmmhmm, kalau begitu cara berfikir Anda, itu berarti Anda tidak fair donk. Anda juga menganggap itu hal kecil sehingga tidak perlu dikoreksi.

Dan ternyata Anda tau bahwa wanita paling tidak suka dan paling benci dengan sifat-sifat Anda itu, dan bisa saja Anda menjadi sangat tidak menarik alias badly man di mata wanita!

Terkadang ada wanita yang dapat langsung menegur Anda karena tidak suka. Tetapi pada umumnya wanita akan diam sambil menilai dan kemudian berlalu dari Anda. IkeCong jamin, wanita akan kabur dari hadapan Anda gara-gara 9 hal yang tidak disukai terhadap diri Anda.
Terus terang deh, IkeCong pun tidak suka dengan pria-pria semacam ini!

Oke deh para pria, langsung saja kalian lihat poin-poin yang paling tidak disukai wanita terhadap Anda, dari pada IkeCong banyak ngoceh di sini...😊

1. Pria yang suka berjanji tapi tidak pernah tepati janjinya

Wanita paling tidak suka dengan pria seperti ini. Bibirnya muda berucap janji. Dalam sehari bisa begitu banyak janji yang dia ucapkan. Hasilnya tidak satupun yang dia tepati. Lalu bagaimana Anda dapat meyakinkan pasangan Anda bahwa Andalah orang yang tepat di hatinya dan ia mau memilih Anda? Jika Anda tidak bisa tepati janji, jangan buat janji sekedar menunjukkan diri Anda bisa. Jangan muluk-muluk deh! 'Janji tinggal janji..'

2. Pria yang suka melirik wanita lain pada saat jalan bersama dengan pasangan wanitanya

Pria, kalau begini caranya Anda tidak fair. Coba saja saja dibalik, wanita yang melirik pria lain. Anda sakit hati nggak sih? Anda tahu, Anda tidak menghargai dan menghormati wanita yang ada di samping Anda. Belajarlah menghargai dan menghormati orang lain jika Anda juga mau dihargai.

Sadar atau tidak, Anda sudah menyakiti hati pasangan Anda. Memangnya wanita yang Anda ajak jalan itu cuma sebagai hiasan? Tidak punya perasaan? Lalu Anda dengan seenaknya melirik tanpa perduli! Anda tahu sendiri, sungguh wanita tidak suka. Wanita pasti menyesal diajak Anda jalan-jalan. Membuang waktu percuma.

3. Pria yang memiliki sifat berubah-ubah alias tidak stabil

Payah benar pria yang beginian! Pria plin-plan. Hari ini dia menyepakati sesuatu hal bersama pasangannya, keesokan harinya akan membatalkannya tanpa diskusi terlebih dahulu. Tidak ada kompromi sehingga membuat wanita kecewa.

Wanita merasa samasekali tidak dilibatkan dalam mengambil keputusan. Padahal ini kan menyangkut kesepakatan bersama. Pria, bagaimana bisa wanita yakin Andalah yang tepat baginya?

4. Pria yang egois

Dalam kehidupan sehari-hari kita sering jumpai pria-pria egois. Tapi bukan berarti wanita luput dari sebutan egois loh ya! Pria memang sangat melekat dengan kata 'egois' mungkin karena mereka merasa lebih powerful dan menganggap wanita mahluk yang lemah. Eit,... tapi jagan bilang tak berdaya ya! Hingga legal-legal saja pria punya sifat begini.

Pria, Anda tahu tidak? Wanita tidak betah berlama-lama bersama seseorang yang egois. Mau menang sendiri. Segala sesuatu hanya berfokus pada diri sendiri. Jika terlibat suatu pembicaraan; berdiskusi bersama pasangannya, dia tidak mau terima saran-saran kecil atau pendapat dari pasangannya demi mencapai tujuan bersama.

Jadi pria, bisakah Anda merubah cara Anda jika Anda putuskan untuk memilih seorang wanita yang baik untuk menjadi pasangan Anda? Pikirkan ini.

5. Pria pemarah (emosian) dan kasar

Pria, memangnya Anda pikir wanita di sampingmu adalah anakmu? Hingga Anda dengan seenaknya marah, berlaku kasar! Atau jangan-jangan Anda berfikir sedang bersama musuh bebuyutan Anda?

Pria-pria jaman sekarang ada yang begini sikapnya (tentu tidak semuanya). Bersikap seenaknya pada wanita. Anda sadar tidak pria? Wanita disampingmu dijaga, disayang dan dipelihara orangtuanya sedemikian rupa hingga tumbuh menjadi wanita cantik. Lalu Anda baru saja bertemu, jadikan ia pacar dan bersikap kasar.

Ingat ya! Masa pacaran adalah masa dimana Anda berdua saling mengisi, saling mengenal lebih jauh. Mengenal keluarga, saudara, bahkan sahabat-sahabat terdekat. Saling mengetahui kekurangan dan kelebihan masing-masing. Bukan malah diisi dengan hal-hal tidak bermakna. Sering mengeluarkan kata-kata marah. Perangai Anda kasar, tidak bisa menempatkan amarahnya. Emosinya bisa meledak di mana saja.

Tidak perduli apakah itu di tempat umum seperti di mall, restoran, kafe, atau lagi jalan bareng teman-temannya. Dia tidak segan memarahi wanita di sampingnya hanya gara-gara masalah sepele. Pria, sepertinya tidak ada wanita yang sanggup berada di samping Anda.

6. Pria yang tidak humoris

Serius banget pria ini. Sampai wanita yang mau bicara jadi segan. Tidak ada santai, bawaannya serius dari awal sampai akhir. Kalau mebicarakan sesiatu nadanya datar, suasana formal mirip-mirip acara rapat di kantor gitu. Sampai akhirnya pasangannya jadi pegal leher, punggung, mata, dan pegal hati.

Berasanya seperti lagi meeting sama pimpinannya, atau lagi ketemu sama pak kepsek (pak kepala sekolah)...😊 Endingnya sayonara. Bye-bye baby... Jangan marah ya, kalau wanita memilih pergi dari hadapanmu.

7. Pria yang pemalas dan jorok

Ada juga pria yang tidak perduli dengan kebersihan tubuhnya dan kerapihan pakaiannya. Mungkin dia berpikir kebersihan dan kerapihan hanya untuk wanita. Pria tidak perlu, yang penting tampan. Padahal faktor kebersiahan sangat penting dalam membina suatu hubungan.

Wanita tidak segan meninggalkan pasangan prianya oleh karena pria tersebut tidak suka memperhatikan kebersihan dirinya. Rambut berantakan, pakaian tidak rapi. Kuku-kukunya panjang dan kotor! Bau nafasnya sangat tidak enak! Begitu tersenyum giginya tidak bersih hingga membuat wanita tidak sanggup menatapnya...

Setiap saat mengantuk, waktunya dihabiskan untuk tidur. Pria, Anda tahu wanita mulai berfikir 100 kali untuk menjadi pasanganmu. Model pria yang beginian masa depan suram. Jika Anda pertahankan gaya hidup seperti ini, niscaya Anda akan dapat wanita idamanmu. Wanita pasti lari menjauh dan takkan kembali padamu... percayalah.

8. Pria yang manja dan penakut

Dimana-mana pria itu pemberani. Pantang dianggap penakut. Apalagi dibilang manja, anak mami. Itu bisa menjatuhkan harkat dan martabatnya..hmhmhmhm...
Pria, wanita tidak suka dengan sikap Anda yang penakut, dan manja. Bagaimana Anda bisa melindungi pasangan Anda? Sikap Anda yang manja dan penakut sungguh membuat wanita ragu untuk melanjutkan hubungan ke tahap yang lebih serius.

Anda dipandang wanita sebagai seorang yang lemah! Maaf ya, ini bukan merendahkan. Tapi nanti-nanti kan Anda yang jadi pemimpin dalam keluarga. Seorang pemimpin kan harus berwibawa, tegas, tidak takut mengambil sebuah keputusan dan tidak manja. Lah nanti wanita malah yang memanjakan Anda. Bukannya terbalik??

Ambil contoh; suatu saat jalan-jalan berdua tiba-tiba ada sesuatu yang terjadi diluar dugaan dan pasangan Anda harus berlindung pada Anda, sementara Anda sedang sibuk mencari tempat berlindung sendiri. Bisa-bisa sebaliknya Andalah yang dilindungi pasangan wanita Anda! APA KATA DUNIA? Capek deh...

9. Pria yang suka warna pink (mermud). Apa-apa pink. Semua serba pink

Warna pink adalah warna kesukaan wanita. Tapi ada wanita juga yang tidak suka dengan warna pink loh... Biasanya wanita 'ABG' dan wanita yang beranjak dewasalah yang paling sering suka warna ini. jika seorang pria yang suka warna pink, saya tidak bisa bayangkan dia pasti bersaing dengan wanita-wanita.

Ini suatu hal yang bisa dibilang lucu gak lucu!
Anda pernah temui pria yang sadar atau tidak sadar dia ngepink? Saya pernah temui pria semacam ini, dan aiiih... dan sungguh tidak sedap dipandang mata! Dan sangat menggelitik hatiku.

Halooow pria... jangan sekali-kali kalian mencoba mengoleksi warna ini, meskipun tidak ada larangan dalam pemilihan warna. Yang jelas Anda terlihat centil, kemayu ria, dan tidak gentle. Wanita tidak suka pria punya selera 'pink.'

Demikianlan tips 9 hal dari pria yang tidak disukai wanita di atas yang menjadi gambaran atas ketidaksukaan wanita terhadap pria. Tentu masih ada banyak hal lagi, karena tiap-tiap individu pasti memiliki perbedaan dalam kriteria dan penilaiannya. Tetapi paling tidak beberapa poin di atas dapat menjadi suatu acuan penting bagi Anda para pria, karena merupakan hal-hal yang umum dan sering di alami dalam sebuah hubungan antara wanita dan pria.

Dengan harapan para pria dapat sedikit mengoreksi akan hal-hal yang melekat pada dirinya yang tidak disukai wanita, sehingga dengan demikian pria bisa mendapatkan wanita idamannya Oke, peace...
IkeCong
IkeCong Ia adalah seorang yang biasa-biasa saja. Masih banyak belajar. Penikmat sastra. Senang menulis Berbagai hal yang bermanfaat.

Post a Comment for " Tips 9 Hal Dari Pria Yang Tidak Disukai Wanita"