Saat Tuhan Menolong

Saat Tuhan menolong
Tuhan mendengar seluruh
doa pergumulanmu. Yakinlah....
lawbers.blogspot.com

       Seringkali kita tidak sabar menunggu pertolongan Tuhan, karena terlalu banyak persoalan-persolan yang datang silih berganti di dalam hidup kita. 
Rasanya mau mati saja. Sungguh tidak kuat lagi menghadapinya. Tidak mampu menjalaninya sendiri. 

       Seolah-olah Semua jalan telah tertutup, hal ini membuat kita merasa bahwa Tuhan sudah tidak perduli lagi dengan kita lalu seribu pertanyaan datang dalam pikiran kita; Mengapa Tuhan yang kusembah membiarkan ini terjadi padaku? Mengapa DIA mengijinkan semua ini teradi di dalam hidupku? dimanakah Engkau Tuhan? Mengapa Engkau biarkan kulalui ini sendirian? 

       Allah, mengapa Engkau terasa begitu jauh dari hidupku saat aku memerlukan Engkau? padahal hanya Engkau tempatku mengeluh, bermohon, berharap. Engkaulah tempatku menangis meletakkan seluruh beban hidupku....

       Sungguh aku tidak sanggup menanggung persoalan hidupku sendirian Tuhan... mari Tuhan, dekati aku, peluk aku dengan tangan kasih-Mu... aku ingin menyandarkan tubuhku, hatiku, seluruh jiwaku yang letih ini dalam pangkuan-Mu. Tolong jangan biarkan aku sendiri.....

       Bila kita percaya sungguh pada-NYA, mari datang serahkan seluruh persoalan yang kita hadapi dengan berlutut di kaki-NYA dan berdoa memohon belas kasih Tuhan, memohon kekuatan, dan tuntunan-NYA.

       Ketahuilah, DIA mendengarkan segala keluhan kita. Dia tau dan mengerti lebih dari apa yang kita rasakan! Bersabar dan bertekun dalam doa dan permohonan kita, dan yakinlah bahwa Tuhan pasti memberikan jalan keluar bagi kita.
Tuhan pasti menolong kita.


IkeCong memberikan Puisi Tuhan Tolong aku, Puisi Bratkah Bebanmu, Penolong Sejati yang menggambarkan bahwa seseorang yang hidup didalam berbagai permasalahan yang berkali-kali datang menimpanya yang hampir, bahkan telah membuatnya putus asa, hilang pengharapan. 

Tetapi dia tetap bersabar dan hanya berserah penuh pada Tuhan di dalam ketidak berdayaannya, sehingga Tuhan membangunkan dia dengan kekuatan dan penghiburan.Waktu Tuhan Tolong aku. 


IkeCong berharap bahwa Anda dapat membaca puisi-puisi di bawah ini dengan hati dan merasakan betul bahwa  Tuhan benar-benar hadir dan tidak membiarkan Anda sendiri dalam menghadapi badai pencobaan. Pertolongan-NYA tidak pernah terlambat. 
Yakinlah itu.



Saat Tuhan menolong
Serahkan seluruh
permintaanmu..
lawbers.blogspot.com

WAKTU TUHAN TOLONG AKU

Waktu Tuhan tolong
Aku,..
Aku disembuhkan dari sakit
yang hampir merenggut
jiwaku...

Waktu Tuhan tolong
aku,..
Aku diingatkan dari
segala kesalahan yang
kulakukan...


Waktu Tuhan tolong
aku,..
Aku diangkat-NYA dari
kepahitan

Waktu Tuhan tolong 
aku,..
Aku dipanggil-NYA
dari jalan sesat...

Waktu Tuhan tolong
aku,..
Aku dilindungi di dalam
perjalanan hidupku yang 
melelahkan...

Waktu Tuhan tolong
aku,..
Aku diberikan semangat
 dan kekuatan untuk hidup 
dalam badai pencobaan...

Waktu Tuhan tolong 
aku,..
Aku diberi penghiburan
ketika aku ditinggalkan
orang-orang yang ku cinta...

Waktu Tuhan tolong
aku,..
Aku dibangunkan Tuhan
pada saat jiwaku
sedang rapuh hingga
kumampu bersuka cita...


Waktu Tuhan tolong 
aku,..
Aku kuat.......
Aku mampu.....

Oh Tuhan tolong.......

Amin.


Jakarta,  
By  ❤IkeCong


Catatan
Tuhan tak pernah jauh dari kita.
Saat kita memerlukan-NYA,
DIA selalu ada. Pertolongan-NYA
tak pernah terlambat.
DIA mencintai kita sebagai anak-
anak ciptaan-NYA.


Saat Tuhan menolong
lawbers.blogspot.com

BERATKAH BEBANMU

Tuhan,..
Aku mau berbagi...
Terlalu berat bebanku ini...
Bila fajar tiba di pagi,..
Kuterbangun dari mimpi...
Rasanya ku tak ingin 
membuka mata di dingin...
Meski pagi membawa 
rasa angin.....

Oh Tuhan......

Jangan biarkan 
kuberpeluk badai ini...
Dalam kesendirian tak bertepi...
Beriku tangan-Mu
tuk menopang ragaku...
Beriku hati-Mu
tuk menampung getir
pahit dunia semu...
yang hampir menyapu
Ruang-ruang kalbu.......

Tuhan.......

Jangan biar kusendiri
Kuingin Engkau hadir,...
Memberi sepenggal napas 
biar kuhembus........
terus.........
dan terus.......

Tuhanku......

Mari datang mendekapku...
Jangan KAU lepas...
Biar ku kuat manahan,..
walau berat beban
Menekan......
Jiwaku kan melawan....


I need YOU GOD more.......


Jakarta, 

By  ❤IkeCong


Catatan
Seberapakah berat bebanmu yang
tak dapat kau tanggung?
Ingat, waktu fajar tiba kau membuka
matamu maka kau akan menyadari
bahwa betapa besar perlindungan-NYA, 
Penjagaan-NYA lewat malam kelam
penuh rahasia hingga kau bangun
Kau masih bernafas  
Kau tau, sungguh kau tak pernah
Sendiri..........



Saat Tuhan menolong
lawbers.blogspot.com

PENOLONG SEJATI

Bagai sejuta cahaya
yang tak pernah padam,..
Engkau memangku bumi
dengan cinta murni...
Cinta melebihi emas dan 
permata.....

Cinta Ilahi yang tak
tergambarkan...
Cinta yang tiada
berlogika...

Cinta yang tiada syarat...
Sederhana...
Berbelas...

Cinta yang tak mustahil...
Saat manusia tiada 
berdaya...

Dan

Engkau menopang langit
dengan kasih...
Tulus.....
Tak terukur...
Seisi bumi merasakan

Belaian-MU...

Iya.....

Tidak ada yang tidak
KAU  kasih...
Tidak ada yang tidak
KAU sayang...

Benar...

KAU bukanlah Tuhan
yang pemilih...
Kau bukanlah Tuhan yang 
tidak peduli...

Semua KAU tolong...
Semua KAU jaga...

Sungguh...

Penolong yang sejati...
Ajaib...
Besar...
Dahsyat...

Hingga kuterbebas dari
belenggu yang mengikat...


Jakarta, 
By  ❤IkeCong


Catatan
Tuhanlah penolong sejati.
DIA sungguh mencintai umat-NYA.
Kau tak dapat menggambarkannya,
Kau tak dapat mengukurnya dengan

logikamu seberapa besar dan dalam
Cinta-NYA padamu!



IkeCong
IkeCong Ia adalah seorang yang biasa-biasa saja. Masih banyak belajar. Penikmat sastra. Senang menulis Berbagai hal yang bermanfaat.

Post a Comment for "Saat Tuhan Menolong"